Film Korea Komedi Terlaris Miss Granny 2014



Judul Film: Miss Granny 수상한 그녀/ Suspicious Woman (literal title)
Direktur: Hwang Dong-Hyuk
Penulis: Shin Dong-Ik, Dong Hee-Sun, Hong Yoon-Jung, Hwang Dong-Hyuk
Produser: Han Hong-Suk, Lim Ji-Young, Jun Jae-Soon
Sinematografi: Kim Ji-Yong
Rilis tanggal: 22 Januari 2014
Genre: Comedy, Drama
Distributor: CJ Entertainment
Artis: Sim Eun-kyeong, Nah Moon-hee, Park In-hwan, Seong Dong-il, Lee Jin-wook, Hwang Jeong-min-I

Sinopsis singkat Miss Granny
Sebuah film korea komedi terlaris 2014. Mengisahkan seorang janda berusia 74 tahun, Oh Mal -Soon (Nah Moon- hee) yang menyadari dia menjadi beban bagi keluarganya. Saat ia sedang berkeliaran di jalanan, dia datang di sebuah studio foto dan memutuskan untuk berdandan untuk potret diri. Ketika dia berjalan keluar dari studio foto, secara ajaib dia berubah menjadi muda seperti berusia 20 tahun.
Membuatnya memberi kesempatan yang terbaik bagi dirinya dalam seumur hidup, ia pun merubah namanya menjadi Oh Doo-Ri (Sim Eun kyeong) dan memutuskan untuk membuat sebagian besar dari masa mudanya.

Resensi Film
Film Miss Granny adalah film yang lucu dan berkarakter unik, terstruktur cerita bagus yang akan membuat penonton tertawa dan menangis, dan kinerja para pemain yang menakjubkan . "Miss Granny " memiliki semua elemen penting yang menarik bagi semua orang tanpa memandang usia , dengan plot yang luar biasa yang menggambarkan petualangan berusia 74 tahun terjebak dalam tubuh yang berusia 20 tahun , "Miss Granny " dipilih sebagai salah satu film Komedi Korea terlaris yang diputar pada bulan Januari 2014. Dari remaja untuk para manula, "Miss Granny " adalah film semua anggota keluarga yang bisa dinikmati dan ditonton bersama-sama.
Direktur Hwang Dong - hyeok mengatakan bahwa dia sangat tertarik dengan cerita bukan hanya karena alur cerita yang terstruktur dengan baik, tetapi juga karena potensinya untuk menarik semua kelompok usia yang berbeda.

Copas bay : http://www.filmkorean.com/

1 comments:

Kalo mau nonton online miss granny disini aja kang

http://www.nontonfilm.tv/2014/07/miss-granny-2014.html

July 21, 2014 at 7:19 PM comment-delete

Post a Comment