3 Cara Memberi Password Pada Folder di Komputer

Security

1. Pakai Software Pemberi Password Bawaan Windows 7
  
 BitLocker Drive Encryption


BitLocker Drive Encryption adalah fitur bawaan yang disediakan di Windows 7 Ultimate dan Enterprise. BitLocker Drive Encryption digunakan untuk mengamankan data pada partisi komputer Anda dari pencurian dan akses ilegal dari pihak-pihak yang tidak berhak

2. Pakai Software Komersial


Folder Lock (Ada Trial Version)

Folder Lock adalah software komersial yang memberikan perlindungan terhadap data di folder Anda. Folder Lock bekerja dengan mengunci folder dan mengharuskan user yang ingin melihat data di dalamnya untuk memasukkan password.

WinRAR (Shareware)

WinRAR adalah software kompresi berbayar yang digunakan untuk mengurangi ukuran sebuah file, WinRAR menghasilkan file kompresi dengan ekstensi .rar.

3. Pakai Software Pemberi Password Gratis

Alfa Folder Locker

Alfa Folder Locker adalah software gratis untuk mengunci folder pada komputer dengan password. Dengan Alfa Folder Locker maka folder Anda akan terlindungi dari akses illegal seperti dibuka, dicopy dan dihapus oleh pihak yang tidak berhak.

7zip

7zip adalah software kompresi gratis yang dapat mengurangi ukuran dari sebuah file, terutama dokumen digital. 7zip juga memiliki fitur untuk memberikan password pada file yang dikompresi. 

cara download klik langsung kalima biru

0 comments:

Post a Comment