Permainan Menghasilkan Uang (MARKETGLORY)


MarketGlory adalah game yang dapat menghasilkan uang.Kita dapat bermain dan sekaligus bermain.
Permaina tersebut seperti mendirikan pabrik,perang dll
Pihak game tersebut akan membayar kita dengan mentransfer unag ke rekening anda atau ke akun paypal

-Kelebihan game ini adalah1. tidak memerlukan instalasi, sehingga dari Hp pun bisa dimainkan2. daftarnya super gratis tidak dipungut biaya, jadi tidak ada salahnya mencoba3. sangat aman karena dijamin dan telah diuji oleh Middleman D2TCi dan4. ini yang paling penting, main game ini bisa dapat uang beneran dan bisa dijadikan steam wallet
-Syaratga banyak syaratnya gan cuma 3, ini dia1. punya koneksi internet2. punya rekening bank sebagai media menerima uang, kalau belum punya bisa minjam atau membuat akun paypal3. punya niat yang tulus, hahaha
buruan gabung 
Jadi tunggu apa lagi, kisah singkat serta hal apa aja yang dibutuhkan sudah diketahui langsung aja daftar sekarang gan. dan langsung mainkan games nya.



SPOILER BUKTI BUKTI DI TKP
Sudah terbukti dari dulu sampe sekarang































Ane udah mainin game ini salama 5 bulan, wah lama banget ya, ?
ane nyesel banget gan main, soalnya ane main dota 2 dari 2011. kenapa gag dari dulu ane sambil mainin game ini, pasti sudah jadi semakin di depan. hahahhaa
lama mana gan ? main 5 bulan atau main dota 4 tahun ?
semuanya main game gan, gag berasa eh tiba2 kuliah 4 tahun belum kelar. jadi curhat disini.
langsung aja ane kasih tau urutan main game ini menjadi uang asli dan menjadi steam wallet.

hari ini ane mau narik uang lagi nih yang ke 4 kalinya





























Semuanya no sensor gan, jadi tidak ada unsur edit mengedit. pure langsung dari paypal saya dan juga saya sajikan dalam video PART 1 dan Part 2 dibawah ini





oh iya ada yang terlupa, pasti dari sini buat agan yang gag punya paypal langsung pesimis dan berkata bahwa paypal itu susah...
mulai sekarang berfikir paypal itu mudah, maka semuanya akan menjadi mudah...
selalu ada jalan untuk yang ingin berusaha. tapi disini ane beri rambu rambu jalannya deh.
1. buat yang tidak memiliki paypal bisa buat di paypal.com dan untuk verivikasi paypal bisa menggunakan bank BNi ataupun jasa verivikasi paypal yang tersebar di google, makin keren kan disini, ilmu pengetahuan nambah, jadi mainannya sekarang dolar
2. bagi yang tidak mau repot dengan paypal, tenang saja, di game ini ada reseller perwakilan dari indonesia yang siap membantu agan yang tidak memiliki paypal. mereka siap membantu mencairkan dana game langsung ke rekening agan.. listnya ada di reseller list


ada 2 gan teman kita dari indonesia yang siap membantu, dan mereka menerima bank BCA, BNI, BRI, Mandiri. jadi caranya ketika uang euro agan sudah terkumpul tinggal hubungin saja mereka, kontaknya ada di detail informasinya gan


Tinggal SMS / BBM gan, nanti mereka yang akan memandu sistemnya dan mentransfer hasil uang dari game ke rekening agan, lumayan 1 euro bisa sampe 16.000-17.000 ribu. kalo masih baru jangan langsung PM mereka gan, gag dilayani. PM ane aja untuk tanya tanya :D ane jawab semampu ane :D

okay tahap pertama sudah kita lalui, sekarang masuk ke tahap kedua, dimana kalo tidak menggunakan jasa reseller maka dana akan masuk ke rekening paypal kita.

tapi sekarang steam wallet tidak menerima paypal untuk region indonesia.
eiitsss jangan salah, paypal itu uang juga dan bisa dijadikan uang asli di rekening kita.
berikut ini spoilernya waktu ane tarik dananya ke bank BCA ane

dan benar saja setelah 3 hari menunggu proses withdraw dana tersebut masuk ke rekening ane.




STORE STEAM WALLET

sekian dan terima kasih, panduan isi di gudang voucher bisa liat di video ini gan yang sekaligus menutup kesempatan kita kali ini.. terima kasih, blog ini masih akan di update karna masih belum sempurna. mohon maaf atas kesalahannya, maju terus gamer indonesia.




Bukti sudah ada, dan sudah membaca sampai sejauh ini rugi tidak mencoba, langsung aja gan mainkan games nya dan dapatkan duid dan steam walletnya. tunggu apa lagi ?
(sumber bukti dari xcyder.blogspot.com)

0 comments:

Post a Comment