PuiSi CiNt@


Kumpulan Puisi Cinta Dan Puisi Romantis

Wednesday, June 27th 2012. | Puisi
Kumpulan Puisi Cinta dan Puisi Romantis 300x156 Kumpulan Puisi Cinta dan Puisi Romantis
Kumpulan Puisi Cinta dan Puisi Romantis seindah sutra walaupun hanya sebait aksara dengan imajinasi mendasar dari jiwa. Puisi cinta terlukis oleh perasaan yang terinspirasi oleh kasih tulus cinta sehingga tergoreslah puisi romantis yang membuat gombalers terbenam dalam indahnya cinta.


 
Berikut ini beberapa petikan dari Kumpulan Puisi Cinta dan Puisi Romantisyang so sweeet ,,,
“Engkaulah setangkai mawar berduri, keindahan yang hanya bisa ku saksikan, tanpa bisa ku genggam ~ @jaja_nu”
“Untuk tiap perjalanan jauh yg kau tempuh, untuk malam yg kau lalui sendirian, aku titipkan rindu yg melati ~ @tirai_hujan”
“bayangkan saja bila sekat tak ada, alangkah indahnya bercinta; tak takut terkekang waktu dan rindu pun pupus kita tuntaskan ~ @PelukisLara”
“Dalam hati ia bersuara kepada Tuhan, jika Engkau ijinkan terjadi, jatuhkan saja kejora itu ke pangkuanku ~ @CaboDaFlora”
“doa usang ku masih tetap berharap pada waktu, meski ia tak mungkin kembali pada kenangan dulu dan hanya menyulam duka kelabu ~ @Juizyhoney”
“Barangkali air mata, kesedihan yang tak pernah bisa di tuliskan dengan pena. ~ @tejabe_bee”
“Barangkali cinta hanya mengajari cara mencintai, tidak untuk cara melupakan. ~ @tejabe_bee”
“membuka kembali kitab kehidupan, jadikan diri pada jalan kebajikan, cinta, menyatukan luka dan rindu dalam bijaknya kehidupan ~ @usep_UP”
“Sesekali berkunjunglah ke dadaku, pastikan di situ ada kamu, bahkan sejak dulu. ~ @tejabe_bee”
“di lembar-lembar kenangan tertulis maklumat cinta, luka dari kerinduan dari gulitanya masa silam ~ @usep_UP”
“Aku hanya ingin jatuh, seperti hujan itu. Memberi kabar baik untuk hatimu yang kemarau ~ @jaja_nu”
“Aku mencintai senja. Begitupun kamu. Karenanya kita bertemu, sempat berpelukan sebelum akhirnya kembali kesepian. ~ @chandragenic”
“rindu yang tabah adalah aku yang tak pernah bosan menitipkan namamu di dalam doa ~ @rikky182″
“siapalah aku ini, berani-beraninya merindukanmu; sedang cuma hati yang kupunya, tuk membahagiakanmu ~ @PelukisLara”
“Rindumu terus memanggil, apa daya kakiku terpaku waktu, tunggu dan diam di situ, aku segera menjemputmu membawa setumpuk rindu. ~ @zakieadem”
“ingin kularungkan saja cerita ini, saat tanya tak terjawab; seperti itulah cinta, manis pertama dan sering pahit akhirnya ~ @PelukisLara”
“sebutlah itu kenangan, katakan sudah dilupakan, namun bagiku, ialah bunyi debar jantungku ~ @rikky182″
“Bukan kepergianmu yg kutangisi, tapi kesunyian yg kusesali. Andai bulan secerah matahari, aku tak pernah mengenal kerinduan. ~ @Tirai_senja”
“Dengan sadar kuminta kau jadi teman perjalanan kami, tapi bukan berarti kau jadi punya hak menyusup jauh ke hati. ~ @Pekik_Angin”
“Di mana pun kamu, cinta akan menjemputmu, membawa rindu yg dibawa seseorang yg akan meminang cintamu. ~ @Pristia_KW25″
“Perjalan ini jauh dan aku berpeluh, tapi kapan kau pernah dengar aku mengeluh? Mimpi2 besar tak pernah mudah ditempuh. ~ @Pekik_Angin”
“Tidakkah rindu ingin mengajakmu pulang? Dekapan seperti yang kutunggu di teras ini. ~ @rdha_nareswari”
“Dekapmu bagai perangkap. Walau sesak, aku hanya ingin terjerumus lagi. ~ @rdha_nareswari”
“Tenanglah sayang. Hanya akan ada aku, kamu, dan semesta yang memeluk rindu kita dalam satu cinta. Percayalah. ~ @Pristia_KW25″
“Di dekapmu, aku gadis kecil lugu tak bertuan, ingin dimiliki segenap cintanya. ~ @rdha_nareswari”
“Air keheningan seakan mandikanku, tetesnya deras tak terbendung …kala pertama kucumbu dirimu dalam halalnya malam nan sakral ~ @aminnoedin”
“kita adalah dua bangau yang menggores putih di langit biru itu, setia kepakkan sayap menuju persemaian rindu ~ @tirai_hujan”

0 comments:

Post a Comment